FishHunter Sonar Alat Pencari Ikan Berteknologi Sonar

FishHunter Sonar: Alat Pencari Ikan Berteknologi Sonar

Gemar mancing, tapi sering frustasi karena tak kunjung mendapatkan ikan? Coba manfaatkan FishHunter Sonar. Alat pencari ikan portabel ini memungkinkan Anda mengetahui kedalaman, temperatur, dan lokasi mana saja yang banyak ikannya.

FishHunter Sonar memiliki ukuran yang cukup ringkas untuk dibawa saat memancing. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang disediakan secara gratis pada Google Play untuk perangkat Android atau Apple AppStore untuk iOS. Setelah aplikasi terpasang, hubungkan Sonar dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth. Kemudian lepaskan FishHunter Sonar ke laut atau danau. Lalu, selesai.

Begitu Sonar menemukan sekumpulan atau habitat ikan, perangkat ini akan langsung mengirimkan informasi ke dalam smartphone Anda. FishHunter Sonar akan tetap terhubung dengan smartphone hingga radius 25 meter. Perangkat dapat mendeteksi adanya ikan hingga kedalaman 30 meter hingga 40 meter.

Rahasia kemampuan FishHunter Sonar untuk menemukan keberadaan ikan terletak pada penggunaan teknologi Sonar (sound navigation and ranging) yang menggunakan frekuensi suara untuk dapat menggambarkan keadaan sekitar. Sebagai informasi, sonar sebenarnya adalah kemampuan alami seekor kelelawar dan juga lumba-lumba yang biasanya digunakan untuk berkomunikasi.

Soal daya tahan baterai, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, FishHunter Sonar dapat digunakan sekitar 8-9 jam pada sekali pengisian, cukup untuk menemani Anda dalam sekali perjalanan memancing. Pengisian dayanya juga bisa dibilang cukup cepat, hanya memerlukan waktu 2 jam untuk dapat mengisi penuh daya pada perangkat.

Tertarik memiliki FishHunter Sonar? Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp2,7 juta. Android Trends.