7 Cara untuk Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Mobil Anda

7 Cara untuk Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Mobil Anda

Jika Anda khawatir tentang harga gas atau ingin meminimalkan dampak mengemudi Anda terhadap lingkungan, Anda tidak perlu merusak mobil Anda untuk hibrida atau subkompak subkompak.

Tahukah Anda bahwa kendaraan dapat membakar hingga 30 persen lebih banyak bahan bakar jika pemeliharaan yang tepat tidak dilakukan pada jadwal rutin? Kita semua tahu pentingnya perawatan mobil biasa, tetapi karena berbagai alasan, kita tidak cukup sering melakukannya.

7 Cara untuk Meningkatkan Efisiensi Bahan Bakar Mobil Anda

Saya ditanya lebih banyak pertanyaan tentang ekonomi bahan bakar daripada topik lainnya. Singkat menjadi “hyper-miler,” tips ini akan membantu Anda menggunakan setiap tetes terakhir bahan bakar yang Anda tuangkan ke dalam tangki Anda.

  • 1. Periksa tekanan ban Anda setidaknya sebulan sekali. Ban yang kurang digosok akan membakar lebih banyak bahan bakar. Jika ban 8 pon di bawah inflasi, (bukan kondisi yang tidak umum), rolling resistance ban meningkat sebesar 5 persen.
  • 2. Pada pompa, simpan selang di tangki sampai pompa mati dan pastikan Anda membiarkan semua bahan bakar mengalir keluar dari nosel. Sebanyak seperempat cangkir dapat dituangkan dari selang. Itu milik Anda, Anda membayarnya.
  • 3. Bila perlu, gunakan cruise control Anda. Ini dapat menghemat hingga 6 persen dalam konsumsi bahan bakar di jalan raya.
  • 4. Kabel baterai berkarat menyebabkan alternator bekerja lebih keras, menggunakan lebih banyak gas. Sudahkah mereka dibersihkan sebagai hal yang biasa dengan setiap pemeriksaan mesin.
  • 5. Jangan biarkan kendaraan diam selama lebih dari satu menit. Pemalasan menghabiskan setengah galon hingga satu galon gas per jam dan memompa CO2 yang tidak perlu ke atmosfer. Mesin modern akan mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar mematikan dan memulai kembali dari pemalasan untuk waktu yang lama. Kami sudah dihadapkan dengan zona tanpa-idle. Juga, untuk memanaskan mesin secara efektif, mengendarainya, jangan memutarnya. Mesin hanya bekerja keras di bawah beban dan akan memanas lebih cepat jika Anda hanya menghidupkan mesin, menunggu selama 20 detik, (ini membangun tekanan oli,) dan pergi.
  • 6. Ganti filter udara setidaknya sejumlah pengaturan waktu yang digariskan dalam panduan pemilik, lebih banyak jika Anda mengemudi dalam kondisi berdebu.
  • 7. Lakukan pemeriksaan mesin secara teratur. Sejak munculnya injeksi bahan bakar yang dikontrol komputer, tidak ada lagi yang disebut “tune-up” kuno. Paling buruk, Anda mungkin diharapkan untuk mengganti busi, sensor oksigen, filter udara dan bahan bakar.

Ini adalah beberapa pengamatan saya dan beberapa tanggapan saya terhadap banyak pertanyaan tentang ekonomi bahan bakar. Saya yakin Anda memiliki milik Anda sendiri dan saya akan mengundang semua orang yang membaca ini untuk menambahkan pengalaman mereka di tab komentar dari cerita ini.

Dan ya, ini termasuk Anda hyper-miler di luar sana.

Apakah kita pernah berbagi selera Eropa untuk mobil kecil dengan harga premium? Harga BBM akan menjadi faktor penentu. Jika mereka tetap pada level saat ini atau bahkan turun, maka dorongan untuk kendaraan kecil seperti sepeda motor listrik dengan akar Eropa mungkin gagal.